Samsung Galaxy S8 Active Miliki Layar Anti Pecah

Samsung Galaxy S8 Active Miliki Layar Anti Pecah

Bulan Agustus 2017 lalu, Samsung akhirnya resmi merilis Galaxy S8 Active. Diciptakan sebagai perangkat tangguh, smartphone itu pun dibekali dengan lapisan “military grade shielding”. Dengan adanya lapisan tersebut pada layar smartphone anyar tersebut, maka Galaxy S8 Active pun dapat tahan terhadap benturan, abrasi, ataupun terpuntir.

Jika kamu menjatuhkan Galaxy S8 Active ke permukaan rata dari ketinggian 1,5 m, maka layar smartphone tersebut pun tidak akan pecah. Tak hanya itu saja, ponsel pintar besutan vendor Korea Selatan ini pun juga tangguh terhadap air hingga kedalaman 1,5 m selama 30 detik berkat adanya pelindung frame logam dan bumper anti air.

Samsung Galaxy S8 Active Miliki Layar Anti Pecah

Untuk lebih membuktikan ketangguhannya, Samsung Galaxy Note S8 Active ini juga telah mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810G, dimana perangkat tersebut telah teruji tangguh terhadap kondisi-kondisi lingkungan, termasuk suhu tinggi dan rendah, debu, serta tekanan udara ekstrim.

Layar yang tangguh tersebut berukuran 5,8 inci dengan resolusi full HD 2.560 x 1.440 piksel, akan tetapi layar smartphone ini tak sama dengan Samsung Galaxy S8, dimana layar ponsel pintar ini tidak melengkung seperti Infinity Display yang tersemat pada Galaxy S8.

Melihat spesifikasi yang disematkannya, Galaxy S8 Active tersebut dibekali dengan otak pemrosesan berupa prosessor Snapdragon 835 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas besar, yaitu 4 GB, dan ruang penyimpanan 64 GB.

Spesifikasi lainnya yang dibekalkan padanya, yaitu baterai berkapasitas jumbo 4.000 mAh, slot microSD hingga 256 GB, kamera beresolusi 12 megapiksel yang dilengkapi dengan OIS, serta kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofokus.

Meski telah dirilis beberapa bulan lalu, Samsung Galaxy S8 Active ini pun belum tersesia di Indonesia. Perangkat itu pun baru tersedia secara eksklusif melalui operator AT&T di Amerika Serikat. Ponsel pintar ini pun dibanderol dengan harga 850 dollar AS, atau dengan harga cicilan 28,34 dollar AS untuk cicilan selama 30 bulan.

Kemungkinana besar Samsung Galaxy S8 Active ini pun juga akan dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja nanti !