Samsung Mulai Terapkan Dual Kamera Pada Samsung Galaxy C8

Samsung Mulai Terapkan Dual Kamera Pada Samsung Galaxy C8

Samsung merupakan vendor asal Korea Selatan yang berhasil menguasai industri gadget global setelah Apple. Maka dari itu, kehdarian perangkat besutan Samsung sering kali menjadi acuan beberapa vendor Android di berbagai negara.

Kali ini, beredar kabar bahwa Samsung akan kehadiran ponsel pintarnya kembali. Hal ini tertera pada situs Samsung China seperti halnya pada halaman berita DetikNet yang menjelaskan bahwa ponsel berkode SM-C710 itu diyakini akan diberi nama dengan Galaxy C8 dan menyasar kelas menengah.

Samsung Mulai Terapkan Dual Kamera Pada Samsung Galaxy C8

Setelah kemunculannya dihalaman situs Samsung China, beberapa waktu kemudian, muncul materi promo yang menguatkan akan kehadiran ponsel tersebut ke industri gadget global. Pada materi promo yang tersebar, ponsel ini akan mengusung sensor fingerprint yang menyatu pada home button yang ada dibagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang, Samsung Galaxy C8 akan menghadirkan ponsel dengan dual kamera.

Sepertinya Samsung sedang rajin menghadirkan ponsel dengan dual kamera pasalnya beberapa produknya kini mulai menerapkan teknologi tersebut seperti Note 8 dan J7+. Dengan adanya dual kamera pada Samsung Galaxy C8 pastinya akan memberikan visual gambar yang menakjubkan dan akan memanjakan kamu yang gemar dengan fotografi.

Kamera yang diterapkan pada Galaxy C8 ini akan mengandalkan dual kamera yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Masih tidak diketahui akankah menggunakan fitur live focus untuk mengatur bokeh atau tidak.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy C8 ini akan menerapkan layar 5.5 Inci dengan layar super AMOLED resolusi Full HD. Sedangkan untuk masalah permesinan, ponsel ini akan menggunakan prosessor octa-core berkecepatan 2,3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 3/4GB. Sedangkan untuk kapasitas ruang penyimpanan, ponsel ini akan menerapkan memori internal berukuran 32/64GB.

Ponsel ini dikabarkan akan mengandalkan daya 2.850 mAh yang akan mempertahankan daya baterai lebih lama apabila digunakan dalam keadaan normal. Hingga saat ini, Samsung Galaxy C8 belum dipastikan kehadiran atau waktu rilisnya. Namun, dipastikan ponsel ini akan melengkapi industri gadget global.