Siap Rilis, Ini Bocoran Samsung Galaxy J2 Pro 2017

Siap Rilis, Ini Bocoran Samsung Galaxy J2 Pro 2017

Samsung merupakan perusahaan yang tergolong sangat aktif dalam memproduksi ponsel pintar, bahkan smartphone besutannya tersebut mampu menjadi tolak ukur vendor lain dalam penerapan spesifikasi. Maka dari itu, untuk memajukan kualitas pastinya Samsung selalu menginovasi produknya menjadi yang terbaik.

Tahun lalu, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy J2 Pro dan tahun ini kembali menghadirkan ponsel tersebut dengan berbagai inovasi baru. Samsung Galaxy J2 Pro (2017) akan menjadi smartphone yang menjadi ponsel dari seri sama sebelumnya. Ponsel ini juga bisa disebut dengan Samsung SM-J250.

Siap Rilis, Ini Bocoran Samsung Galaxy J2 Pro 2017

Kemungkinan smartphone tersebut akan dilengkapi dengan baterai jenis non-removable. Dan pada bulan November ini, Samsung mengenalkan ponsel tersebut dengan tiga varian diantaranya warna hitam, gold dan silver. Ponsel tersebut akan menerapkan layar 5 Inci dengan panel layar IPS LCD.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Pro (2017) pertama yang penting adalah sudah menerapkan jaringan 4G LTE cat4 dengan kecepatan download 150 Mbps. Selain itu, ponsel ini juga menerapkan dual SIM yang bisa digunakan untuk beragam operator.

Sedangkan untuk bagian permesinan, Samsung Galaxy J2 pro (2017) akan menerapkan chipset Snapdragon 425 yang didukung dengan prosessot Quad-core berkecepatan 1.4 GHz. Selain itu juga menerapkan GPU Adreno 308 sehingga akan menampilkan grafis 3D ketika digunakan untuk gaming. Untuk menunjang kinerja seluruh komponen mesin tersebut, ponsel ini menerapkan RAM berkapasitas 1.5 GB.

Pada dasarnya ponsel ini akan menggunakan interface TouchWiaz UI berbasis OS Android v7.1 (Nougat) sehingga layar akan semakin eye-catching. Selain itu, penggunaan OS Android Nougat juga mampu meringankan kinerja ponsel dan performa ponsel semakin cepat. Bahkan dengan menerapkan operasi sistem ini bisa menghemat daya baterai selama penggunaan.

Dan untuk lini fotografi, ponsel ini sudah menerapkan duet kamera yang mana kamera depan akan menggunakan kamera beresolusi 5Mp sedangkan kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

Untuk perilisan ponsel pintar ini, sampai saat ini Samsung belum memberikan informasi mengenai waktu perilisan tersebut.